Persiapan Ujian Praktik dan US 2022

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Persiapan Ujian Praktik dan US 2022

ujian sekolah smpn 1 sidoarjo

Ujian sekolah (US) dan ujian praktik di SMPN    1 Sidoarjo, mulai dilaksanakan pada Senin, 14 Maret 2022 untuk ujian praktik dan 21 Maret 2022 untuk memulai ujian sekolah. Tercatat sebanyak kurang lebih 392 siswa kelas IX di SMPN 1 Sidoarjo  mengikuti ujian sekolah tersebut. Untuk mengantisipasi penularan Covid-19, sekolah selalu mengikuti kebijakan pemerintah setempat dengan memantau informasi zona hijau penyebaran Covid-19.

Waka Kurikulum dan Penilaian SMPN 1 Sidoarjo menyampaikan berupa informasi perisaipan ujian praktik dan ujian sekolah sesuai kalender pendidikan. Untuk mengantisipasi penularan Covid-19 pada Senin, 14 Maret 2022 pihak sekolah telah mengantiispasi dengan menunggu perubahan kebijakan terkait ujian sekolah dari pemerintah dengan tetap menyampaikan kesemua yang terkait untuk menerapkan protokol kesehatan.

Ujian praktik ini akan dilaksanakan dengan 9 mata pelajaran dan sebelumnya telah dilaksanakan 3 mata pelajaran yaitu IPA dalam bentuk KIR, Seni budaya pada acara showcase, dan  juga Bahasa Jawa. Untuk ujian sekolah akan dilaksanakan pada 12 mata pelajaran sesuai jadwal. Soal ujian sekolah sudah disusun oleh masing-masing guru mapel secara online di server cbt.smpn1sdda.sch.id.