Pelantikan Pengurus OSIS SMP Negeri 1 Sidoarjo Tahun 2023/2024

 

Pelantikan Pengurus OSIS SMP Negeri 1 Sidoarjo  Tahun Pelajaran 2023/2024

pelantikan osis 23Senin, 09 Januari 2023 – SMP Negeri 1 Sidoarjo  menyelenggarakan kegiatan rutin upacara sekaligus Pelantikan Pengurus OSIS Tahun Pelajaran 2023/2024. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh tenaga pendidik, tenaga kependidikan, peserta didik calon pengurus OSIS baru dan pengurus OSIS yang lama.

Pengurus OSIS yang dilantik pada periode tahun pelajaran ini berasal dari kelas VII dan VIII SMP Negeri 1 Sidoarjo . Untuk pengukuhan Ketua dan Wakil ketua periode ini sudah melalui proses PILKETOS (Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS) yang diselenggarakan pada bulan sebelumnya dengan 3 calon yang terdaftar yang dipilih oleh seluruh warga SMP Negeri 1 Sidoarjo  di lapangan upacara sekolah.

 

Setelah melalui seleksi PILKETOS, untuk ketua OSIS terpilih ananda GIGIH SURYA PRATAMA (VIII-G).

Tidak hanya ketua dan wakil ketua OSIS, semua pengurus OSIS baru melalui tahapan seleksi yang ketat oleh Urusan Kesiswaan Sekolah yang bekerjasama dengan pengurus OSIS periode sebelumnya.

Semoga pengurus OSIS periode ini setelah dilantik dapat mengemban amanah dengan baik, dapat memajukan, berinovasi maupun mencurahkan semua ide kreatif yang dimiliki melalui kegiatan-kegiatan di SMP Negeri 1 Sidoarjo . Aamiin