Ujian Sekolah SMPN 1 SIDOARJO TAHUN 2022

 

 

 

 

 

 

 

 

 

SMP Negeri 1 Sidoarjo, melaksanakan Ujian Sekolah secara online lokal selama 6 hari, tanggal 21 – 27 Maret 2022. Siswa bisa berangkat ke sekolah dengan selalu mematuhi protokol kesehatan, dan menerapkan 5M.

Kepala sekolah Drs. Achmad Lutfi, M.M. menyampaikan Pelaksanaan Ujian Sekolah di SMP Negeri 1 Sidoarjo, diikuti oleh 393 siswa  peserta Ujian. Siswa hadir ke sekolah dengan membawa laptop atau tab, dengan tempat pelaksanaan ujian berjumlah 20 ruang masing-masing terdiri 20 siswa. Sekolah juga memfasilitasi TAB cadangan siswa yang saat pelaksanaan jika laptop ada kendala atau akses wifi HP nya sedang bermasalah. Seluruh siswa yang melaksanakan menggunakan laptop 92% tidak ada kendala dan berjalan dengan lancar. Pada tiap ruang terdapat wifi dengan sambungan berkapasitas +- 100 Mb. Jumlah mata pelajaran yang diujikan pada hari pertama ada dua setiap harinya sesuai dengan peraturan atau POS pemerintah berjalan lancar tidak ada kendala suatu apapun, siswa mengikuti Ujian Sekolah dengan tertib dan disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan.

SMP Negeri 1 Sidoarjo saat melaksanakan ujian  akan dihadiri oleh pengawas Bp.  Drs. Abdul Basith Bahur, M.Pd dari Dinas Kabupaten Sidoarjo. Pengawas dihadirkan untuk memantau keadaan siswa saat mengerjakan soal Ujian Sekolah juga berkaitan dengan ketentuan pelaksanaannya. Alhamdulillah semoga pelaksanaan Ujian Sekolah SMP Negeri 1 Sidoarjo dapat berjalan lancar, tanpa adanya kendala, seluruh siswa sehat dan seluruh siswa selalu mematuhi protokol kesehatan.